Pengaruh Desain Kemasan Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
Main Author: | Kusumasari, Angelina Diah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/2261/1/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/2261/2/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/2261/3/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/2261/4/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/2261/5/BAB%20V.pdf http://repository.ub.ac.id/2261/6/Bagian%20Depan.pdf http://repository.ub.ac.id/2261/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.ub.ac.id/2261/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari desain kemasan produk, daya tarik iklan, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain kemasan produk dan daya tarik iklan terhadap brand awareness. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universita Brawijaya. Metode pengambilan sampelnya adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel yang memiliki pengaruh besar terhadap keputusan pembelian adalah brand awareness. Selain itu variabel yang memiliki pengaruh besar terhadap brand awareness adalah desain kemasan produk.