Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh dimensi kualitas pela...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. bank “x” (persero) tbk cabang malang dan dampaknya pada loyalitas pelanggan
Tersimpan di:
Main Author:
Agrida, RakaRezky
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/106142/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/2/KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/2/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/3/LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/4/PERHITUNGAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/5/PERNYATAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/7/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/8/BAB_1-3.pdf
http://repository.ub.ac.id/106142/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan : survei pada Nasabah Tabungan PT. Bank “X” (Persero) Tbk. Cabang “Y” Malang
oleh: AbdulAzizMuttaqin
Terbitan: (2006)
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unibraw Malang : Studi Pada Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia K
oleh: Khafil, Ibnu
Terbitan: (2011)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Survei pada Nasabah PT. BANK Mandiri Persero Tbk Kantor Cabang Kota Batu )
oleh: Rachmatiwi, OniDian
Terbitan: (2015)
Marketing Public Area (MPR) dalam mewujudkan kepuasan nasabah dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah : survai pada Nasabah PT. Bank “X” (Persero) Tbk Cabang “Y” Malang
oleh: NaharianaRahmasari
Terbitan: (2006)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah-Debitur Kretap pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kawi Malang
oleh: Andrianto, RobbyMario
Terbitan: (2010)
×
Loading...