Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah-Debitur Kretap pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kawi Malang
Main Author: | Andrianto, RobbyMario |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/104988/1/051100072.pdf http://repository.ub.ac.id/104988/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/104988/1/051100072.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104988/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |