Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan” (Studi Pada Pelanggan PO. Lorena Trayek Jakarta-Malang)
Main Author: | Wahyudi, AhmadAndika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/105846/1/bab5.pdf http://repository.ub.ac.id/105846/2/bab1_3.pdf http://repository.ub.ac.id/105846/3/bab4.pdf http://repository.ub.ac.id/105846/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/105846/1/bab5.pdfhttp://repository.ub.ac.id/105846/2/bab1_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/105846/3/bab4.pdf
http://repository.ub.ac.id/105846/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |