Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI)

Main Author: -, Magalista
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/10561/
ctrlnum 10561
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/10561/</relation><title>Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI)</title><creator>-, Magalista</creator><subject>658.872 Telemarketing and direct marketing</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel&#xD; E-commerce, terhadap Perceptual Mapping (2) mengetahui dan menjelaskan pengaruh&#xD; Promotion terhadap Peceptual Mapping (3) mengetahui dan menjelaskan pengaruh&#xD; Service Quality terhadap Peceptual Mapping (4) mengetahui dan menjelaskan&#xD; pengaruh E-commerce terhadap Keputusan Pembelian (5) mengetahui dan&#xD; menjelaskan pengaruh Promotion terhadap Keputusan Pembelian (6) mengetahui dan&#xD; menjelaskan pengaruh Service Quality terhadap Keputusan Pembelian (7) mengetahui&#xD; dan menjelaskan pengaruh Peceptual Mapping terhadap Keputusan Pembelian.&#xD; Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory dengan pendekatan&#xD; kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini meliputi E-commerce, Promotion, Service&#xD; Quality, Perceptual Mapping, dan Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini&#xD; adalah Mahasiswa S1 Angkatan 2013/2014 sampai 2017/2018 Program Studi&#xD; Administrasi Bisnis di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang pernah&#xD; melakukan pembelian e-commerce dan pernah menggunakan jasa pengiriman JNE,&#xD; POS, TIKI. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 116 responden yang&#xD; diambil dengan menggunakan purposive sampling dan metode pengumpulan data&#xD; menggunakan angket atau kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis&#xD; statistik deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Data pada penelitian ini diolah&#xD; menggunakan SPSS 22 for Windows.&#xD; Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa E-commerce (X1)&#xD; berpengaruh signifikan terhadap Perceptual Mapping (Z), Promotion (X2)&#xD; berpengaruh signifikan terhadap Perceptual Mapping (Z), Service Quality (X3)&#xD; berpengaruh signifikan terhadap Perceptual Mapping (Z), E-commerce (X1)&#xD; berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Promotion&#xD; (X2) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y),&#xD; Perceptual Mapping (Z) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).</description><date>2018-04-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> -, Magalista (2018) Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FIA/2018/208/051803651</relation><recordID>10561</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author -, Magalista
title Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI)
publishDate 2018
topic 658.872 Telemarketing and direct marketing
url http://repository.ub.ac.id/10561/
contents Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel E-commerce, terhadap Perceptual Mapping (2) mengetahui dan menjelaskan pengaruh Promotion terhadap Peceptual Mapping (3) mengetahui dan menjelaskan pengaruh Service Quality terhadap Peceptual Mapping (4) mengetahui dan menjelaskan pengaruh E-commerce terhadap Keputusan Pembelian (5) mengetahui dan menjelaskan pengaruh Promotion terhadap Keputusan Pembelian (6) mengetahui dan menjelaskan pengaruh Service Quality terhadap Keputusan Pembelian (7) mengetahui dan menjelaskan pengaruh Peceptual Mapping terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini meliputi E-commerce, Promotion, Service Quality, Perceptual Mapping, dan Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa S1 Angkatan 2013/2014 sampai 2017/2018 Program Studi Administrasi Bisnis di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang pernah melakukan pembelian e-commerce dan pernah menggunakan jasa pengiriman JNE, POS, TIKI. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 116 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 22 for Windows. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa E-commerce (X1) berpengaruh signifikan terhadap Perceptual Mapping (Z), Promotion (X2) berpengaruh signifikan terhadap Perceptual Mapping (Z), Service Quality (X3) berpengaruh signifikan terhadap Perceptual Mapping (Z), E-commerce (X1) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Promotion (X2) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Perceptual Mapping (Z) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
id IOS4666.10561
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-06-01T03:05:22Z
last_indexed 2021-10-18T02:14:38Z
recordtype dc
_version_ 1751453664984170496
score 17.538404