APA Citation

-, M. (2018). Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI).

Chicago Style Citation

-, Magalista. Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 Pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI). 2018.

MLA Citation

-, Magalista. Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 Pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI). 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.