-, M. (2018). Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI).
Chicago Style Citation-, Magalista. Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 Pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI). 2018.
MLA Citation-, Magalista. Pengaruh E-Commerce, Promotion,Service Quality Pada PerceptualMapping Dalam Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2013-2017 Pengguna PT Pos Indonesia, JNE, TIKI). 2018.