Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Dimensi Kualitas Pela...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi kasus pada korban kecelakaan lalulintas jalan asuransi Jasa Raharja Pe
Tersimpan di:
Main Author:
RistaRestyanti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2009
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/104630/1/ABTRAKSI.docx.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/2/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/4/cover_skrip_09.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/5/Daftar_Isi_New.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/7/Lampiran_1_Statistik_Deskriptif.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/8/Lampiran_2_Uji_Validitas_dan_reliabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/9/Lampiran_3_Regression.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi pada PT Jasa Raharja (Persero) (Studi Kasus pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas Asuransi Jasa Raharja Probolinggo)
oleh: LuckyImaniarSantoso
Terbitan: (2010)
ANALISIS KEPUASAN KLAIMEN ATAS PELAYANAN SANTUNAN ASURANSI KECELAKAAN LALU LINTAS JALAN DI PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG BENGKULU
oleh: HARDIYANTO, MARCHEL, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KLAIMEN PADA PT. ASURANSI MEGA PRATAMA SEMARANG
oleh: Danang Dwi Nugroho, 12.05.51.0200
Terbitan: (2016)
Kualitas Pelayanan PT. Jasa Raharja Persero Perwakilan Bandung (Studi Pada Asuransi Kecelakaan Lalulintas Jalan Raya Kota Bandung)
oleh: Nugraha, Agus
Terbitan: (2014)
Analisis klaimen atas kualitas pelayanan PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Pati
oleh: Desi Kurniawati
Terbitan: (2012)
×
Loading...