RistaRestyanti. (2009). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi kasus pada korban kecelakaan lalulintas jalan asuransi Jasa Raharja Pe.
Chicago Style CitationRistaRestyanti. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi Kasus Pada Korban Kecelakaan Lalulintas Jalan Asuransi Jasa Raharja Pe. 2009.
MLA CitationRistaRestyanti. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi Kasus Pada Korban Kecelakaan Lalulintas Jalan Asuransi Jasa Raharja Pe. 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.