APA Citation

RistaRestyanti. (2009). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi kasus pada korban kecelakaan lalulintas jalan asuransi Jasa Raharja Pe.

Chicago Style Citation

RistaRestyanti. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi Kasus Pada Korban Kecelakaan Lalulintas Jalan Asuransi Jasa Raharja Pe. 2009.

MLA Citation

RistaRestyanti. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi Kasus Pada Korban Kecelakaan Lalulintas Jalan Asuransi Jasa Raharja Pe. 2009.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.