Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pela...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi kasus pada korban kecelakaan lalulintas jalan asuransi Jasa Raharja Pe

Tersimpan di:
Main Author: RistaRestyanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104630/1/ABTRAKSI.docx.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/2/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/4/cover_skrip_09.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/5/Daftar_Isi_New.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/7/Lampiran_1_Statistik_Deskriptif.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/8/Lampiran_2_Uji_Validitas_dan_reliabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/9/Lampiran_3_Regression.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/104630/1/ABTRAKSI.docx.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/2/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/4/cover_skrip_09.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/5/Daftar_Isi_New.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/7/Lampiran_1_Statistik_Deskriptif.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/8/Lampiran_2_Uji_Validitas_dan_reliabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/9/Lampiran_3_Regression.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi pada PT Jasa Raharja (Persero) (Studi Kasus pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas Asuransi Jasa Raharja Probolinggo)
    oleh: LuckyImaniarSantoso
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS KEPUASAN KLAIMEN ATAS PELAYANAN SANTUNAN ASURANSI KECELAKAAN LALU LINTAS JALAN DI PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG BENGKULU
    oleh: HARDIYANTO, MARCHEL, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KLAIMEN PADA PT. ASURANSI MEGA PRATAMA SEMARANG
    oleh: Danang Dwi Nugroho, 12.05.51.0200
    Terbitan: (2016)
  • Kualitas Pelayanan PT. Jasa Raharja Persero Perwakilan Bandung (Studi Pada Asuransi Kecelakaan Lalulintas Jalan Raya Kota Bandung)
    oleh: Nugraha, Agus
    Terbitan: (2014)
  • Analisis klaimen atas kualitas pelayanan PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Pati
    oleh: Desi Kurniawati
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...