Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Prima PT. Jasa Raharja (PERSERO) Perwakilan Malang Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi.(studi kasus pada korban kecelakaan lalulintas jalan asuransi Jasa Raharja Pe
Internet
http://repository.ub.ac.id/104630/1/ABTRAKSI.docx.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104630/2/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/4/cover_skrip_09.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/5/Daftar_Isi_New.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/7/Lampiran_1_Statistik_Deskriptif.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/8/Lampiran_2_Uji_Validitas_dan_reliabilitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/9/Lampiran_3_Regression.pdf
http://repository.ub.ac.id/104630/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |