Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengukuran kualitas pelayanan...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengukuran kualitas pelayanan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Importance-Performance Analysis Studi Pada Pelanggan PT. PLN (Persero) Distribisi Jawa Timur APJ Malang

Tersimpan di:
Main Author: NennaPranitaSari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103884/1/Bab_12345___ok%21%21%21.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/2/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/3/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/4/DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/5/JAWABAN_IDENTITAS_RESPONDEN_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/5/DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/6/KATA_PENGANTAR_PLUS-PLUS.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/7/LAMPIRAN_LOGO.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/8/KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/8/LEMBAR_PENGESAHAN_AKHIR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/9/TABULASI_DATA_KINERJA_siap_print.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/10/RIWAYAT_HIDUP_CV_.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/103884/1/Bab_12345___ok%21%21%21.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/2/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/3/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/4/DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/5/JAWABAN_IDENTITAS_RESPONDEN_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/5/DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/6/KATA_PENGANTAR_PLUS-PLUS.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/7/LAMPIRAN_LOGO.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/8/KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/8/LEMBAR_PENGESAHAN_AKHIR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/9/TABULASI_DATA_KINERJA_siap_print.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/10/RIWAYAT_HIDUP_CV_.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengukuran Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis” (Studi Pada Kantor Pelayanan PT. SRIWIJAYA AIR DISTRIK MALANG)
    oleh: ArifWibowo
    Terbitan: (2010)
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan servis motor dengan metode importance performance analysis (IPA) (Studi kasus di bengkel Yamaha "Delima Motor" Klender Jakarta Timur)
    oleh: KARIMAH, Annisa Siti
    Terbitan: (2018)
  • Pengukuran Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA) Studi Pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Malang Wachid Hasyim
    oleh: HaryoMaharjo
    Terbitan: (2007)
  • PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PDAM KOTA SINGKAWANG MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
    oleh: Sambagia, Niskolis Lucki, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengukuran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Importance-Performance Analysis (Studi Pada PT. Bank Jatim Cabang Batu)
    oleh: AzharPanduPraista
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...