Pengukuran kualitas pelayanan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode Importance-Performance Analysis Studi Pada Pelanggan PT. PLN (Persero) Distribisi Jawa Timur APJ Malang
Internet
http://repository.ub.ac.id/103884/1/Bab_12345___ok%21%21%21.pdfhttp://repository.ub.ac.id/103884/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/2/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/3/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/4/DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/5/JAWABAN_IDENTITAS_RESPONDEN_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/5/DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/6/KATA_PENGANTAR_PLUS-PLUS.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/7/LAMPIRAN_LOGO.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/8/KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/8/LEMBAR_PENGESAHAN_AKHIR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/9/TABULASI_DATA_KINERJA_siap_print.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/10/RIWAYAT_HIDUP_CV_.pdf
http://repository.ub.ac.id/103884/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |