Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh variabel kualitas pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa layanan Western Union PT. Pos Indonesia Malang

Tersimpan di:
Main Author: FaridaRahmania
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103661/1/050802357.pdf
http://repository.ub.ac.id/103661/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa layanan POS Express PT. POS Indonesia Malang 65100
    oleh: DwiGustriniPutri
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa LayananCV Rahmat Tours and Travels Malang
    oleh: TriYuliana
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Variabel – Variabel Kualitas Layanan Pada ATM Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Jasa PT. Bank JATIM Cabang Malang
    oleh: YudhiaNovasari
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Variabel Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lembaga Bahasa Dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA Malang
    oleh: MuhammadIqbal
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Besar Malang)
    oleh: Ersaputra, YogaHardika
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...