Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep BAngun Ruang Pada Siswa Kelas V SD Negeri 3 Brosot Tahun Pelajaran 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep BAngun Ruang Pada Siswa Kelas V SD Negeri 3 Brosot Tahun Pelajaran 2010/2011. Jenis penelian ini adalah penelitian tindakan kelas kolaborasi dengan model spiral. Menggunakn teknik ana...
Main Author: | Yuni Mulatiningsih (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
FIP UNY
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=2582 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/1999.jpg |
LEADER | 01211nbsbb2200229kab4500 | ||
---|---|---|---|
001 | PROGO-09110000000638 | ||
005 | 20110928123522.0 | ||
008 | ***********************************ind** | ||
035 | # | # | |a 0010-091100000000638 |
040 | # | # | |a YOPDYOGKP |
082 | # | # | |a 371.3 |
090 | # | # | |a 371.3 Yun P |
100 | # | # | |a Yuni Mulatiningsih |
245 | # | # | |a Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep BAngun Ruang Pada Siswa Kelas V SD Negeri 3 Brosot Tahun Pelajaran 2010/2011/ |c Yuni Mulatiningsih |
260 | # | # | |a Yogyakarta : |b FIP UNY, |c 2011 |
300 | # | # | |a 182 hlm.; |c 30 cm. |
504 | # | # | |a Bbliografi hlm. 89-90 |
520 | # | # | |a Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Pembelajaran Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep BAngun Ruang Pada Siswa Kelas V SD Negeri 3 Brosot Tahun Pelajaran 2010/2011. Jenis penelian ini adalah penelitian tindakan kelas kolaborasi dengan model spiral. Menggunakn teknik analisis kualitatif. |
650 | # | # | |a Skripsi - Pendidikan Matematika |
990 | # | # | |a 590/PKP-H/KI/2011 |
856 | 4 | 0 | |u http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=2582 |q text/html |
856 | 4 | 0 | |u http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/1999.jpg |q image/jpeg |