Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Kontektual Terhadap prestasi Belajar Matematika pada siswa Kelas VII SMPN 2 Panjatan Tahun Pelajaran 2006/2007

Berisi kecenderungan prestasi belajar matematika siswa yang dalam pembelajaran di kelas menggunakan pendekatan kontektual dan tidak menggunakan pendekatan kontektual.

Main Author: Kuat Nasib Mulyono Satriawan (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : UST , 2007
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=16127
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/16011.jpg

Internet

http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=16127
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/16011.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kulon Progo
Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Institusi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Kota KULON PROGO
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.