Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Kontektual Terhadap prestasi Belajar Matematika pada siswa Kelas VII SMPN 2 Panjatan Tahun Pelajaran 2006/2007

Berisi kecenderungan prestasi belajar matematika siswa yang dalam pembelajaran di kelas menggunakan pendekatan kontektual dan tidak menggunakan pendekatan kontektual.

Main Author: Kuat Nasib Mulyono Satriawan (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : UST , 2007
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=16127
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/16011.jpg
Summary: Berisi kecenderungan prestasi belajar matematika siswa yang dalam pembelajaran di kelas menggunakan pendekatan kontektual dan tidak menggunakan pendekatan kontektual.
Physical Description: xiii, 75 hlm., 30 cm
Bibliography: Bib. hlm 52