Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Kontektual Terhadap prestasi Belajar Matematika pada siswa Kelas VII SMPN 2 Panjatan Tahun Pelajaran 2006/2007
Berisi kecenderungan prestasi belajar matematika siswa yang dalam pembelajaran di kelas menggunakan pendekatan kontektual dan tidak menggunakan pendekatan kontektual.
Main Author: | Kuat Nasib Mulyono Satriawan (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
UST
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=16127 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/16011.jpg |
Summary: |
Berisi kecenderungan prestasi belajar matematika siswa yang dalam pembelajaran di kelas menggunakan pendekatan kontektual dan tidak menggunakan pendekatan kontektual. |
---|---|
Physical Description: |
xiii, 75 hlm., 30 cm |
Bibliography: |
Bib. hlm 52 |