Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Peer Learning Group Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Usaha Dan energi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Wates Kulon Progo

Berisi perbedaan pemahaman konsep usaha dan energi siswa yang diberikan pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran Peer learning group.

Main Author: Rizka Setia Prastiwi (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : UNY , 2009.
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4462
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/18547.jpg

Internet

http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4462
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/18547.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kulon Progo
Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Institusi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Kota KULON PROGO
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.