Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Peer Learning Group Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Usaha Dan energi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Wates Kulon Progo
Berisi perbedaan pemahaman konsep usaha dan energi siswa yang diberikan pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran Peer learning group.
Main Author: | Rizka Setia Prastiwi (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta :
UNY
, 2009.
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4462 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/18547.jpg |
Internet
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=4462http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/18547.jpg
Lokasi
Koleksi | Katalog Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kulon Progo |
---|---|
Gedung | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo |
Institusi | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo |
Kota | KULON PROGO |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |