Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta

Merupakan penelitian Non Eksperimen dengan metode survey yang bersifat analitik dengan cross sectional.

Main Author: Wulan Agustina (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah , 2009
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=3050
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/8236.jpg
LEADER 00956nbsbb2200217kab4500
001 PROGO-06110000000114
005 20110630140425.0
008 ***********************************ind**
035 # # |a 0010-061100000000114 
040 # # |a YOPDYOGKP 
082 # # |a 641.07 
090 # # |a 641.07 Wul H 
100 # # |a Wulan Agustina 
245 # # |a Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta/  |c Wulan Agustina 
260 # # |a Yogyakarta:  |b STIKES 'Aisyiyah,  |c 2009 
300 # # |a xvi, 65 hlm.,  |c 29 cm 
520 # # |a Merupakan penelitian Non Eksperimen dengan metode survey yang bersifat analitik dengan cross sectional. 
650 # # |a Skripsi - Mutu Pelayanan Kesehatan 
990 # # |a 320/PKP-H/KI/2011 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=3050  |q text/html 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/8236.jpg  |q image/jpeg