Wulan Agustina. (2009). Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah.
Chicago Style CitationWulan Agustina. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
MLA CitationWulan Agustina. Hubungan Antara Mutu Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kokap II Segajih Hargotirto Kokap Kulon Progo Yogyakarta. Yogyakarta: STIKES 'Aisyiyah, 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.