Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Lokasi Dan Word Of M...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Lokasi Dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Di Asfar Fried Chicken Kudus)
Tersimpan di:
Main Author:
Sari, Tunjung
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access:
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/1/1.%20COVER_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/2/2.%20ABSTRAKSI_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/3/3.%20DAFTAR%20ISI_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/4/4.%20BAB%201_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/5/5.%20BAB%20II_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/6/6.%20BAB%20III_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/7/7.%20BAB%20IV_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/8/8.%20BAB%20V_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Pengunjung Warung Upnormal )
oleh: Fragil Asfar Kamarullah
Terbitan: (2019)
Pengaruh Produk, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Best Fried Chicken Di Samarinda
oleh: Rina Masithoh, Muhammad Gilang Ramadhan 1, Eddy Soegiarto (1)
Terbitan: (2022)
Pengaruh Komunikasi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken Ala Kaki Lima (Studi Kasus Mahasiswa UIN IB Padang)
oleh: VINA VISKA RAHMADHANI, -
Terbitan: (2018)
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Sabana Fried Chicken: Studi kasus pada konsumen Sabana Fried Chicken di Kota Malang
oleh: Mufa, Illiyyiin Julinartsani
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN ONLINE COSTUMER REVIEW (OCR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di Kota Kudus)
oleh: MUTMAINAH, SRI
Terbitan: (2019)
×
Loading...