ctrlnum 3163
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/</relation><title>Pengaruh Lokasi Dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Di Asfar Fried Chicken Kudus)</title><creator>Sari, Tunjung</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris&#xD; Pengaruh Lokasi dan Word Of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian Stadi Kasus Konsumen di Asfar Fried Chicken Kudus baik secara parsial maupun simultan.&#xD; Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode&#xD; field research yang disebar langsung pada 100 responden konsumen di Asfar Fried Chicken Kudus. Dimana terdapat dua variabel yaitu lokasi dan word of mouth marketing sebagai variabel bebas (independent) dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat (dependent), dengan menggunakan sumber data di antaranya data primer dan sekunder, populasi dan sampel. Metode analisa data dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, uji hipotesis berupa uji T dan uji simulasi berupa uji F.&#xD; Dari hasil penelitian tentang lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yakni sebesar 0,534 dan nilai 5,589. Word Of Mouth Marketing memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yakni sebesar 0,562 dan nilai 6,093. Selanjutnya dalam uji pengaruh lokasi dan word of mouth marketing bersama-sama secara simultan dengan uji F (anova) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai F hitung sebesar&#xD; 126,893 dengan tingkat signifikansi 0,000 yang jauh dibawah 0,05,&#xD; sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa F hitung lebih besar dari F&#xD; tabel (126,893 &gt; 3,09). Hasil koefisien determinasi dapat diketahui bahwa besarnya R Square adalah 0,723 atau 72,3%. Ini artinya sumbangan pengaruh variabel independen lokasi dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian di Asfar Fried Chicken Kudus adalah sebesar (100% - 72,3% = 27,7%), sedangkan sisanya sebesar 27,7% dipengaruhi oleh variabel lain.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/1/1.%20COVER_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/2/2.%20ABSTRAKSI_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/3/3.%20DAFTAR%20ISI_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/4/4.%20BAB%201_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/5/5.%20BAB%20II_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/6/6.%20BAB%20III_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/7/7.%20BAB%20IV_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/8/8.%20BAB%20V_to.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainkudus.ac.id/3163/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA_to.pdf</identifier><identifier> Sari, Tunjung (2019) Pengaruh Lokasi Dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Di Asfar Fried Chicken Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS. </identifier><recordID>3163</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Sari, Tunjung
title Pengaruh Lokasi Dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Di Asfar Fried Chicken Kudus)
publishDate 2019
topic Manajemen Pemasaran
url http://repository.iainkudus.ac.id/3163/1/1.%20COVER_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/2/2.%20ABSTRAKSI_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/3/3.%20DAFTAR%20ISI_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/4/4.%20BAB%201_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/5/5.%20BAB%20II_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/6/6.%20BAB%20III_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/7/7.%20BAB%20IV_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/8/8.%20BAB%20V_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA_to.pdf
http://repository.iainkudus.ac.id/3163/
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris Pengaruh Lokasi dan Word Of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian Stadi Kasus Konsumen di Asfar Fried Chicken Kudus baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode field research yang disebar langsung pada 100 responden konsumen di Asfar Fried Chicken Kudus. Dimana terdapat dua variabel yaitu lokasi dan word of mouth marketing sebagai variabel bebas (independent) dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat (dependent), dengan menggunakan sumber data di antaranya data primer dan sekunder, populasi dan sampel. Metode analisa data dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, uji hipotesis berupa uji T dan uji simulasi berupa uji F. Dari hasil penelitian tentang lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yakni sebesar 0,534 dan nilai 5,589. Word Of Mouth Marketing memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yakni sebesar 0,562 dan nilai 6,093. Selanjutnya dalam uji pengaruh lokasi dan word of mouth marketing bersama-sama secara simultan dengan uji F (anova) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai F hitung sebesar 126,893 dengan tingkat signifikansi 0,000 yang jauh dibawah 0,05, sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa F hitung lebih besar dari F tabel (126,893 > 3,09). Hasil koefisien determinasi dapat diketahui bahwa besarnya R Square adalah 0,723 atau 72,3%. Ini artinya sumbangan pengaruh variabel independen lokasi dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian di Asfar Fried Chicken Kudus adalah sebesar (100% - 72,3% = 27,7%), sedangkan sisanya sebesar 27,7% dipengaruhi oleh variabel lain.
id IOS4368.3163
institution Institut Agama Islam Negeri Kudus
affiliation onesearch.apptis.or.id
institution_id 156
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus
library_id 355
collection Repository STAIN Kudus
repository_id 4368
subject_area Islam/Agama Islam
Islam dan Ilmu Sosial
Islam dan Ilmu Terapan, Islam dan Teknologi
city KUDUS
province JAWA TENGAH
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4368
first_indexed 2020-09-24T18:12:47Z
last_indexed 2020-09-24T18:12:47Z
recordtype dc
_version_ 1686121756713025536
score 17.538404