HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN “TAMBAH DAYA MUDAH, CEPAT DAN NYAMAN” OLEH HUMAS PT. PLN DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN (DJBB) MEMALUI MEDIA MASSSA TERHADAP MOTIVASI PELANGGAN UNIT PELAYANAN JARINGAN (UPJ

Main Author: Fritzie Shirleen, Almira
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/7995/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-almirafrit-3393

Internet

http://repository.unikom.ac.id/7995/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-almirafrit-3393

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.