HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN “TAMBAH DAYA MUDAH, CEPAT DAN NYAMAN” OLEH HUMAS PT. PLN DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN (DJBB) MEMALUI MEDIA MASSSA TERHADAP MOTIVASI PELANGGAN UNIT PELAYANAN JARINGAN (UPJ
Main Author: | Fritzie Shirleen, Almira |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/7995/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-almirafrit-3393 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/7995/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-almirafrit-3393
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |