Fritzie Shirleen, A. (2006). HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN “TAMBAH DAYA MUDAH, CEPAT DAN NYAMAN” OLEH HUMAS PT. PLN DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN (DJBB) MEMALUI MEDIA MASSSA TERHADAP MOTIVASI PELANGGAN UNIT PELAYANAN JARINGAN (UPJ. Universitas Komputer Indonesia.
Chicago Style CitationFritzie Shirleen, Almira. HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN “TAMBAH DAYA MUDAH, CEPAT DAN NYAMAN” OLEH HUMAS PT. PLN DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN (DJBB) MEMALUI MEDIA MASSSA TERHADAP MOTIVASI PELANGGAN UNIT PELAYANAN JARINGAN (UPJ. Universitas Komputer Indonesia, 2006.
MLA CitationFritzie Shirleen, Almira. HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN “TAMBAH DAYA MUDAH, CEPAT DAN NYAMAN” OLEH HUMAS PT. PLN DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN (DJBB) MEMALUI MEDIA MASSSA TERHADAP MOTIVASI PELANGGAN UNIT PELAYANAN JARINGAN (UPJ. Universitas Komputer Indonesia, 2006.