Peranan Kualitas Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten (DJBB) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Cimahi
Main Author: | Mahirda Chaerawati, Mega |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/20380/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-megamahird-26268 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/20380/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-megamahird-26268
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |