APA Citation

Mahirda Chaerawati, M. (2011). Peranan Kualitas Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten (DJBB) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Cimahi. Universitas Komputer Indonesia.

Chicago Style Citation

Mahirda Chaerawati, Mega. Peranan Kualitas Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten (DJBB) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Cimahi. Universitas Komputer Indonesia, 2011.

MLA Citation

Mahirda Chaerawati, Mega. Peranan Kualitas Software Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten (DJBB) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Cimahi. Universitas Komputer Indonesia, 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.