Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KARTU SHAR-E PADA BANK MUAMALAT INDONESIA BUAH BATU-BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Taufik Senjaya, Ivan
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2006
Subjects:
2006
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/7714/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-ivantaufik-3143
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Shar-e Bank Muamalat Indonesia
    oleh: Muhammad In'amullah
  • Analisa Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Shar-e Bank Muamalat Indonesia
    oleh: Muhammad In'Amullah
  • Analisa Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Shar-e Bank Muamalat Indonesia
    oleh: IN'AMULLAH, Muhammad
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia Cabang Bandung
    oleh: Chan, Arianis
    Terbitan: (2014)
  • Oleh Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Minuman Sari Buah Apel
    oleh: Kurnia, M Arief Rindang
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...