APA Citation

Taufik Senjaya, I. (2006). PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KARTU SHAR-E PADA BANK MUAMALAT INDONESIA BUAH BATU-BANDUNG. Universitas Komputer Indonesia.

Chicago Style Citation

Taufik Senjaya, Ivan. PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KARTU SHAR-E PADA BANK MUAMALAT INDONESIA BUAH BATU-BANDUNG. Universitas Komputer Indonesia, 2006.

MLA Citation

Taufik Senjaya, Ivan. PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KARTU SHAR-E PADA BANK MUAMALAT INDONESIA BUAH BATU-BANDUNG. Universitas Komputer Indonesia, 2006.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.