PENGARUH IKLAN FLEXI COMBO MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT PT TELKOM,Tbk BANDUNG (Suatu Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNIKOM)
Main Author: | Purnama Hadiatina, Nira |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/12516/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nirapurnam-15963 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/12516/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nirapurnam-15963
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |