Pengaruh Pesan Iklan Flexi Combo Melalui Media Cetak Surat Kabar terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi ( Studi Kasus pada PT. Telkom Divre III)

Main Author: Waros Al-Ambya
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/518/pengaruh-pesan-iklan-flexi-combo-melalui-media-cetak-surat-kabar-terhadap-keputusan-pembelian-telkom-flexi-studi-kasus-pada-pt-telkom-divre-iii-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/518/pengaruh-pesan-iklan-flexi-combo-melalui-media-cetak-surat-kabar-terhadap-keputusan-pembelian-telkom-flexi-studi-kasus-pada-pt-telkom-divre-iii-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.