Pengaruh Pesan Iklan Flexi Combo Melalui Media Cetak Surat Kabar terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi ( Studi Kasus pada PT. Telkom Divre III)
Main Author: | Waros Al-Ambya |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/518/pengaruh-pesan-iklan-flexi-combo-melalui-media-cetak-surat-kabar-terhadap-keputusan-pembelian-telkom-flexi-studi-kasus-pada-pt-telkom-divre-iii-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/518/pengaruh-pesan-iklan-flexi-combo-melalui-media-cetak-surat-kabar-terhadap-keputusan-pembelian-telkom-flexi-studi-kasus-pada-pt-telkom-divre-iii-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |