APA Citation

Purnama Hadiatina, N. (2009). PENGARUH IKLAN FLEXI COMBO MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT PT TELKOM,Tbk BANDUNG (Suatu Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNIKOM). Universitas Komputer Indonesia.

Chicago Style Citation

Purnama Hadiatina, Nira. PENGARUH IKLAN FLEXI COMBO MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT PT TELKOM,Tbk BANDUNG (Suatu Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNIKOM). Universitas Komputer Indonesia, 2009.

MLA Citation

Purnama Hadiatina, Nira. PENGARUH IKLAN FLEXI COMBO MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT PT TELKOM,Tbk BANDUNG (Suatu Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNIKOM). Universitas Komputer Indonesia, 2009.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.