PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG

Main Author: ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/
Daftar Isi:
  • Penelitian kali ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi Tahun Angkatan 2016, 2017, 2018, dan 2019 yang berjumlah 263mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 73 mahasiswa dengan menggunakan metode nonprobability samplingdidukung dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Hal ini dapat dibuktikan dengan perhitungan Fhitung > Ftabel atau 6,835>2,74 dan nilai signifikansi (sig.) < α = (0,05) atau 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi (