PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG
Main Author: | ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/ |
Daftar Isi:
- Penelitian kali ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi Tahun Angkatan 2016, 2017, 2018, dan 2019 yang berjumlah 263mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 73 mahasiswa dengan menggunakan metode nonprobability samplingdidukung dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Hal ini dapat dibuktikan dengan perhitungan Fhitung > Ftabel atau 6,835>2,74 dan nilai signifikansi (sig.) < α = (0,05) atau 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi (