PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG
Main Author: | ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/ |
ctrlnum |
61809 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN
PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG</title><creator>ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012</creator><subject>300 Ilmu sosial, sosiologi & antropologi</subject><subject>370 Pendidikan </subject><description>Penelitian kali ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi Tahun Angkatan 2016, 2017, 2018, dan 2019 yang berjumlah 263mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 73 mahasiswa dengan menggunakan metode nonprobability samplingdidukung dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Hal ini dapat dibuktikan dengan perhitungan Fhitung > Ftabel atau 6,835>2,74 dan nilai signifikansi (sig.) < α = (0,05) atau 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi (</description><publisher>FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN </publisher><date>2020-03-17</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf</identifier><identifier> ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012 (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITASLAMPUNG. </identifier><relation>http://digilib.unila.ac.id/61809/</relation><recordID>61809</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Report:Report Report |
author |
ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012 |
title |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN
PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG |
publisher |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN |
publishDate |
2020 |
isbn |
9781613031018 |
topic |
300 Ilmu sosial sosiologi & antropologi 370 Pendidikan |
url |
http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/61809/ |
contents |
Penelitian kali ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi Tahun Angkatan 2016, 2017, 2018, dan 2019 yang berjumlah 263mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 73 mahasiswa dengan menggunakan metode nonprobability samplingdidukung dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Hal ini dapat dibuktikan dengan perhitungan Fhitung > Ftabel atau 6,835>2,74 dan nilai signifikansi (sig.) < α = (0,05) atau 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi ( |
id |
IOS4198.61809 |
institution |
Universitas Lampung |
institution_id |
43 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Lampung |
library_id |
537 |
collection |
Digital Repository Unila |
repository_id |
4198 |
subject_area |
Miscellany of Technology and Applied Sciences/Aneka Ragam tentang Teknologi dan Ilmu Terapan Research of Social Science/Metode Riset Penelitian Ilmu Sosial, Statistik Ilmu Sosial Agriculture/Industri Pertanian Econmics/Ilmu Ekonomi |
city |
KOTA BANDAR LAMPUNG |
province |
LAMPUNG |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4198 |
first_indexed |
2020-04-14T10:54:14Z |
last_indexed |
2020-04-14T10:54:14Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686097055549751296 |
score |
17.538404 |