PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG

Main Author: ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/
ctrlnum 61809
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN&#xD; PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM&#xD; PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG</title><creator>ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012</creator><subject>300 Ilmu sosial, sosiologi &amp; antropologi</subject><subject>370 Pendidikan </subject><description>Penelitian kali ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi Tahun Angkatan 2016, 2017, 2018, dan 2019 yang berjumlah 263mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 73 mahasiswa dengan menggunakan metode nonprobability samplingdidukung dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Hal ini dapat dibuktikan dengan perhitungan Fhitung &gt; Ftabel atau 6,835&gt;2,74 dan nilai signifikansi (sig.) &lt; &#x3B1; = (0,05) atau 0,000 &lt; 0,05. Koefisien determinasi (</description><publisher>FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN </publisher><date>2020-03-17</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf</identifier><identifier> ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012 (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITASLAMPUNG. </identifier><relation>http://digilib.unila.ac.id/61809/</relation><recordID>61809</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Report:Report
Report
author ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012
title PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG
publisher FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
publishDate 2020
isbn 9781613031018
topic 300 Ilmu sosial
sosiologi & antropologi
370 Pendidikan
url http://digilib.unila.ac.id/61809/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61809/
contents Penelitian kali ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi Tahun Angkatan 2016, 2017, 2018, dan 2019 yang berjumlah 263mahasiswa. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 73 mahasiswa dengan menggunakan metode nonprobability samplingdidukung dengan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser, testimoni, dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada bisnis mikro di media sosial instagram Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung. Hal ini dapat dibuktikan dengan perhitungan Fhitung > Ftabel atau 6,835>2,74 dan nilai signifikansi (sig.) < α = (0,05) atau 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi (
id IOS4198.61809
institution Universitas Lampung
institution_id 43
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Lampung
library_id 537
collection Digital Repository Unila
repository_id 4198
subject_area Miscellany of Technology and Applied Sciences/Aneka Ragam tentang Teknologi dan Ilmu Terapan
Research of Social Science/Metode Riset Penelitian Ilmu Sosial, Statistik Ilmu Sosial
Agriculture/Industri Pertanian
Econmics/Ilmu Ekonomi
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4198
first_indexed 2020-04-14T10:54:14Z
last_indexed 2020-04-14T10:54:14Z
recordtype dc
_version_ 1686097055549751296
score 17.538404