APA Citation

ABETHA ALMA ROSARIA, 1. (2020). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Chicago Style Citation

ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020.

MLA Citation

ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.