ABETHA ALMA ROSARIA, 1. (2020). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020.
MLA CitationABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020.