STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS CAMTASIA STUDIO DAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Main Author: | SARJINI DAMAYANTI , 1513031069 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/55879/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/55879/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/55879/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/55879/ |