SARJINI DAMAYANTI , 1. (2019). STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS CAMTASIA STUDIO DAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationSARJINI DAMAYANTI , 1513031069. STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS CAMTASIA STUDIO DAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.
MLA CitationSARJINI DAMAYANTI , 1513031069. STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS CAMTASIA STUDIO DAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN ADVERSITAS PADA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.