PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG BERDASARKAN PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN STATISTIK TERPADU (PST) BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) PROVINSI LAMPUNG

Main Author: JUA MAHARDHIKA, 1121011020
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/24104/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24104/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24104/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24104/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/24104/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24104/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24104/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24104/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.