APA Citation

JUA MAHARDHIKA, . 1. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG BERDASARKAN PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN STATISTIK TERPADU (PST) BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) PROVINSI LAMPUNG.

Chicago Style Citation

JUA MAHARDHIKA, 1121011020. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG BERDASARKAN PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN STATISTIK TERPADU (PST) BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) PROVINSI LAMPUNG. 2016.

MLA Citation

JUA MAHARDHIKA, 1121011020. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG BERDASARKAN PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN STATISTIK TERPADU (PST) BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) PROVINSI LAMPUNG. 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.