PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS RAWAT INAP TANJUNG MAS MAKMUR KABUPATEN MESUJI PROVINSI LAMPUNG
Main Author: | DEWI MEILANA , 1311011039 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/26066/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/26066/19/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/26066/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/26066/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/26066/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/26066/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |