PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS RAWAT INAP TANJUNG MAS MAKMUR KABUPATEN MESUJI PROVINSI LAMPUNG

Main Author: DEWI MEILANA , 1311011039
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26066/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/26066/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/19/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26066/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.