ANALYSIS SERVICE QUALITY OF SPECIAL QUICK POS IN PT POS INDONESIA (PERSERO) KOTA METRO 34 100

Main Author: 0511021051, DWI KARTIKA SARI
Format: Article PeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/17654/1/ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/17654/2/pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/17654/3/kesimpulan%20dan%20saran.pdf
http://digilib.unila.ac.id/17654/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/17654/1/ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/17654/2/pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/17654/3/kesimpulan%20dan%20saran.pdf
http://digilib.unila.ac.id/17654/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.