ANALISIS KUALITAS PELAYANAN POS KILAT KHUSUS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KOTA METRO 34100
Main Author: | 0511021051, DWI KARTIKA SARI |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Report |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/15899/1/0511021051-abstract.pdf http://digilib.unila.ac.id/15899/2/0511021051-abstrak.pdf http://digilib.unila.ac.id/15899/3/0511021051-kesimpulan.pdf http://digilib.unila.ac.id/15899/4/0511021051-pendahuluan.pdf http://digilib.unila.ac.id/15899/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/15899/1/0511021051-abstract.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/15899/2/0511021051-abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15899/3/0511021051-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15899/4/0511021051-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15899/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |