Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PADAPELAJARAN SEJARAH SISWA KELAS X.1 DI SMA BINA MULYA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Tersimpan di:
Main Author:
Anggun Puspawati, 1113033007
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Report
Terbitan:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
,
2015
Subjects:
L Education (General) = Pendidikan
Online Access:
http://digilib.unila.ac.id/15723/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/3/MENYETUJUI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/4/MENGESAHKAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/7/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/8/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/10/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/11/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/12/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/13/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/16/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/14/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PELAJARAN SEJARAH SISWA
oleh: Puspawati, Anggun, et al.
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2019/2020
oleh: INGGRID NOVIA KANDI, 1513033016
Terbitan: (2019)
Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Sejarah kelas XI IIS 2 di SMAN 10 Malang tahun 2014/2015 / Irvan Rahmat Anggara
oleh: Anggara, Irvan Rahmat
Terbitan: (2015)
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS X IS SMA NEGERI 1 TELAGA
oleh: USMAN K. LOBU
Terbitan: (2017)
PENGARUH PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TIPE QUIZ TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 16 BANDUNG (Studi Quasi Sub Tema Koperasi pada Siswa Kelas X IIS tahun ajaran 2016/2017)
oleh: Neng Ana Kamalina, 135020090
Terbitan: (2017)
×
Loading...