Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PADAPELAJARAN SEJARAH SISWA KELAS X.1 DI SMA BINA MULYA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Anggun Puspawati, 1113033007
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2015
Subjects:
L Education (General) = Pendidikan
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/15723/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/3/MENYETUJUI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/4/MENGESAHKAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/7/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/8/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/10/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/11/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/12/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/13/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/16/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/14/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15723/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9781113033000

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PELAJARAN SEJARAH SISWA
    oleh: Puspawati, Anggun, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2019/2020
    oleh: INGGRID NOVIA KANDI, 1513033016
    Terbitan: (2019)
  • Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Sejarah kelas XI IIS 2 di SMAN 10 Malang tahun 2014/2015 / Irvan Rahmat Anggara
    oleh: Anggara, Irvan Rahmat
    Terbitan: (2015)
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS X IS SMA NEGERI 1 TELAGA
    oleh: USMAN K. LOBU
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TIPE QUIZ TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 16 BANDUNG (Studi Quasi Sub Tema Koperasi pada Siswa Kelas X IIS tahun ajaran 2016/2017)
    oleh: Neng Ana Kamalina, 135020090
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...