PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA INUL VIZTA KARAOKE DI JAKARTA (STUDI KASUS PADA KEPUASAN KONSUMEN INUL VIZTA KARAOKE DI JAKARTA)

Main Authors: Tyas, Ari Anggarani Winandi Prasetyoning; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen, Universitas Esa Unggul. Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta., Kenny, Andreas; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen, Universitas Esa Unggul. Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Ekonomi , 2017
Online Access: http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1621
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1621/1459

Internet

http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1621
http://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/1621/1459

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Institusi Universitas Esa Unggul
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.