Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DENGAN MINAT MEMBUKA USAHA PADA WIRAUSAHAWAN DI MADIUN

Tersimpan di:
Main Author: Wicaksono, Tri Cahyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8214/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_KUALITAS_PELAYANANPUBLIK_DENGAN_MINAT_MEMBUKA_USAHAPADA_WIRAUSAHAWAN_DI_MADIUN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8214/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN SUGESTI PASIEN DI RUMAH SAKIT WAVA HUSADA KEPANJEN MALANG
    oleh: Zulfah, Zulfah
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan antara persepsi merokok dengan kemandirian pada remaja di angkringan Kota Madiun
    oleh: Safitri, Uyum Dewi
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN ADVERSITAS DENGAN SELF EFFICACY PADA PENGUSAHA KERAJINAN DI KAWASAN SHOW ROOM TANGGULANGIN
    oleh: Riono, Cahyo
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Antara Persepsi Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan Customer Service (CS) Dengan Kepuasan Pada Konsumen
    oleh: Cahyaningrum, Dhesi
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Antara Kepuasan atas Kualitas Pelayanan Publik dengan Sikap Terhadap Perilaku Memilih dalam Pilkada pada Pemilih di Kabupaten Badung
    oleh: Maharani, I Gusti Ayu Agung Inten
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...