HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DENGAN MINAT MEMBUKA USAHA PADA WIRAUSAHAWAN DI MADIUN
Main Author: | Wicaksono, Tri Cahyo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/8214/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_KUALITAS_PELAYANANPUBLIK_DENGAN_MINAT_MEMBUKA_USAHAPADA_WIRAUSAHAWAN_DI_MADIUN.pdf http://eprints.umm.ac.id/8214/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/8214/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_KUALITAS_PELAYANANPUBLIK_DENGAN_MINAT_MEMBUKA_USAHAPADA_WIRAUSAHAWAN_DI_MADIUN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/8214/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |