Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGANPRO...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PELANGGANPRODUK POND’S PEMUTIH WAJAHDI MALANG(Studi pada Pelanggan di Toko Aster Pasar Besar Malang)

Tersimpan di:
Main Author: JALALUDDIN, JALALUDDIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6823/1/ANALISIS_KEPUASAN_PELANGGANPRODUK_POND.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6823/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • MOTIF KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN PEMUTIH POND’S(Studi pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Hana, Gamilia
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang)
    oleh: Laily, Ilmi Nara
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK PEMUTIH WAJAH MEREK “PONDS” (Study Di Rungkut Surabaya)
    oleh: Emila, Kristi Saputri
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI PADA PELANGGAN TOKO ANEKA SPORT MALANG
    oleh: Rachman, Rizal Aditiya
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS LAYANAN BERDASARKAN KONSEP SERVQUAL (Studi Kasus pada Hotel ARMI di Malang)
    oleh: Cgiash, Muhammad Rusmono Jati
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...