ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS LAYANAN BERDASARKAN KONSEP SERVQUAL (Studi Kasus pada Hotel ARMI di Malang)

Main Author: Cgiash, Muhammad Rusmono Jati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6767/1/ANALISIS_KEPUASAN_PELANGGAN_ATAS_KUALITASLAYANAN_BERDASARKAN_KONSEP_SERVQUAL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6767/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6767/1/ANALISIS_KEPUASAN_PELANGGAN_ATAS_KUALITASLAYANAN_BERDASARKAN_KONSEP_SERVQUAL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6767/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.