Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUAS...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Laily, Ilmi Nara
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37954/1/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/2/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/3/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/4/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37954/1/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/2/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/3/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/4/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37954/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SAMSUNG (Studi pada pelanggan di gerai Samsung Malang)
    oleh: saputra, Febi Edwardi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RENTAL MOBIL EMPAT PUTRA MALANG)
    oleh: Puspaningrum, Beauty Septiana
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, WORD OF MOUTH, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan pada Toko Pakaian Pasar Bintoro Demak)
    oleh: Hasanudin, Mohammad
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...