PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang)
Main Author: | Laily, Ilmi Nara |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/37954/1/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37954/2/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37954/3/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37954/4/jiptummpp-gdl-ilminarala-47014-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37954/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan persepsi pelanggan tentang citra toko, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten, untuk menguji pengaruh citra toko Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten terhadap loyalitas pelanggan, untuk menguji pengaruh kepuasan pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten terhadap loyalitas pelanggan dan untuk menguji pengaruh citra toko dan kepuasan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang melakukan pembelian di Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis rentang skala dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelanggan tentang citra toko masuk dalam kategori baik, kepuasan pelanggan masuk dalam dalam kategori tinggi dan loyalitas pelanggan masuk dalam kriteria yang tinggi. Citra toko Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten mempengaruhi loyalitas pelanggan. Citra toko dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang.