ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MERK INDOMIE (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang)

Main Author: HARIANTO, PIPIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6553/1/ANALISIS%20PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MIE%20INSTAN%20MERK%20INDOMIE.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6553/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6553/1/ANALISIS%20PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20MIE%20INSTAN%20MERK%20INDOMIE.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6553/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.