Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhada...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Gisela Angeli (1452011)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25109/1/1452011_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/2/1452011_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/3/1452011_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/4/1452011_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/5/1452011_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/6/1452011_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/7/1452011_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/8/1452011_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/9/1452011_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25109/1/1452011_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/2/1452011_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/3/1452011_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/4/1452011_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/5/1452011_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/6/1452011_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/7/1452011_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/8/1452011_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/9/1452011_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25109/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS EKUITAS MEREK PADA PRODUK MEREK INDOMIE(Survei Pada Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Kota Malang)
    oleh: Septania Ratna, Juwita
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MERK INDOMIE (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang)
    oleh: HARIANTO, PIPIN
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE
    oleh: Santi Fitri, Yulia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Pada Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie
    oleh: SANTI Fitri Yulia
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE
    oleh: PEMBIMBING MATERI : DR. SRI WIDYASTUTI, S.E, M.M, M.Si, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...