ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP(Studi pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: Ahmad, Alhadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/1020/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAP_KEPUTUSANPEMBELIAN_MIE_INSTAN_MEREK_MIE_SEDAAP.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1020/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/1020/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAP_KEPUTUSANPEMBELIAN_MIE_INSTAN_MEREK_MIE_SEDAAP.pdf
http://eprints.umm.ac.id/1020/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.