ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP(Studi pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | Ahmad, Alhadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/1020/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAP_KEPUTUSANPEMBELIAN_MIE_INSTAN_MEREK_MIE_SEDAAP.pdf http://eprints.umm.ac.id/1020/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/1020/1/ANALISIS_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN_TERHADAP_KEPUTUSANPEMBELIAN_MIE_INSTAN_MEREK_MIE_SEDAAP.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/1020/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |